Percakapan abad ini

Anak-anak kelas 6 merubung sebuah lukisan yang indah karya salah seorang murid perempuan kelas 6 lainnya yang kupajang di kelas. Mereka tertawa-tawa menggoda Jojon yang katanya naksir Auw, sang pelukis itu. Aku jadi mesem sendiri mengingat dulu teman-temannya selalu bilang Jojon pacaran dengan Fey, teman sekelasnya

“Jon, kamu sekarang pacaran sama Auw?”

“Nggak Miss. Itu sih maunya aku. Tapi enggak kok, kita belum pacaran. Akunya aja yang suka.”, Jojon menjawab dengan lagak kalemnya.

“Belum pacaran?”, tanyaku sambil terbahak geli.

“Iya Miss. Kan harus PD. Jangan bilang enggak duluan. Bilang aja belum.”

“Hmmm, kukira kamu pacaran sama Fey seperti kata teman-temanmu.”

“Udah putus miiiiiiss…”

“Kenapa putus?” *gurunya kepo*

“Soalnya dia itu rese banget. Banyak maunya. Nggak mau ngertiin kalau aku tuh capek, banyak PR, mau ujian, mau main sama teman-teman lain juga. Maunya diperhatiin terus. Makanya berantem.”

“Oh gitu. Wah  maaf ya, aku menaruhmu satu grup dengan si Fey. Aku kan nggak tau kamu pacaran sama dia.”

“Nggak apa-apa Miss. Emang harus begitu. Lagian aku udah move on kok. Nggak tau ya kalau dia masih ngarepin aku. Aku sih sekarang mau fokus belajar aja biar Auw naksir aku.”

“Ya kaliii, kamu belajar biar Auw seneng sama kamu. Belajar tuh biar kamu yang tambah pengetahuan Jon!”

“Ya nggak apa-apa keleus Miss. Daripada nggak belajar ya mendingan belajar biar ditaksir gebetan.”

“Kalau Auw nggak naksir kamu gimana? Kamu berhenti belajar?”

“Ya enggak lah miss. Kalau dia nggak naksir ya move on. Cari yang baru. Jangan kayak orang susah ah, Miss! Hahahaha”

Ckckck…jaman aku kelas 6 SD, mustahil bisa ngobrol begini sama guru. XD

2 comments

  1. Chichi · March 5, 2015

    Hihi ini beneran percakapan ama anak kelas 6 SD? Halooo salam kenal 😉

    • bugurufunky · March 11, 2015

      Beneran banget. Absurd banget ya? Terjadi Rabu, 4 Maret lalu. Hehehe

Leave a comment